Kakorlantas Harap Sudirman Loop 2024 Lahirkak Atlet Sepeda Baru

Riana Rizkia
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Brigjen Aan Suhanan secara resmi membuka ajang balap sepeda Sudirman Loop 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Brigjen Aan Suhanan secara resmi membuka ajang balap sepeda Sudirman Loop 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Aan berharap, event bertajuk 'Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024' itu dapat melahirkan atlet nasional untuk unjuk gigi di kancah internasional.

"Mudah-mudahan dari sini lahir atlet-atlet nasional yang akan mewakili kita di ajang kompetisi internasional," kata Aan Suhanan di Gate 6 Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2024).

Aan mengatakan, balap sepeda yang dioperatori oleh Korlantas Polri itu diharapkan juga dapat menjadi wadah untuk meningkatkan minat dan partisipasi masyarakat dalam olahraga sepeda.

"Mudah-mudahan ajang ini bisa menjaring bakat-bakat yang mungkin selama ini belum bisa tersalurkan," katanya.

"Semangat! Selamat bertanding."

Sebagai informasi, event ini akan diikuti 500 pebalap sepeda. Mereka akan melewati tiga lap dengan jarak masing-masing satu kilometer.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network