Bazma Kilang Cilacap Salurkan Bantuan Operasional bagi Ratusan Lembaga Pendidikan Islam 

Elde Joyosemito
Bazma RU IV Cilacap mengadakan silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren, Madin, TPQ, dan TK mitra Bazma di Masjid Baiturrahmah. (Foto: Istimewa)

“Semoga apa yang kami berikan, meski belum banyak, dapat bermanfaat. Terima kasih atas kerja sama selama ini dalam syiar Islam melalui lembaga masing-masing,” imbuhnya.

Sayidi kemudian menyerahkan bantuan operasional secara simbolis kepada perwakilan penerima mitra senilai total Rp 41 juta. Bantuan ini diperuntukkan bagi 160 lembaga ponpes, madin, TPQ, dan TK binaan.

Acara silaturahmi ini juga dilengkapi dengan kajian dan motivasi tentang pentingnya pendidikan bermutu oleh Ustaz Mintaraga Eman Surya dari Purwokerto. “Apa yang bapak ibu lakukan pada hakikatnya adalah melanjutkan risalah nabi dengan menanamkan pendidikan agama Islam kepada anak-anak kita,” ungkapnya.

Mintaraga juga mengajak para ustaz dan ustazah untuk lincah dan adaptif dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi sebagai sarana pembelajaran. “Perkembangan teknologi yang sangat cepat justru harus bisa dimanfaatkan untuk merancang pembelajaran yang kreatif dan inovatif,” ucapnya.

Salah satu penerima, May Sukariah dari TPQ Al-Hikmah Cilacap, mengungkapkan rasa syukur atas kepedulian dan bantuan yang diterima. “Alhamdulillah, selama ini kami sangat terbantu dengan bantuan dari Bazma. Semoga Bazma tetap diberi keberkahan dan istiqomah berbagi manfaat,” tambahnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network