Pandawa Research: Elektabilitas Petahana Arif Sugiyanto Capai 72,3 Persen

Elde Joyosemito
Hasil survei menunjukkan bahwa elektabilitas Bupati Arif mencapai 72,3 persen. (Foto: Istimewa)

"Tentunya survei ini untuk melihat potensi bakal calon. Di situ ada evaluasi kinerja pemerintah daerah, kalau incumbent pasti dicek, bagaimana kinerjanya, baik atau tidak," ucapnya.

Dalam lembaran hasil survei tersebut, diketahui bahwa pengumpulan data berlangsung pada 19–23 Juni 2024. Teknik sampling yang digunakan adalah multistage random sampling dengan total sampel sebanyak 440 responden, margin of error 4,8% dengan tingkat kepercayaan 95%. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara tatap muka dengan responden menggunakan kuesioner.

"Dengan adanya hasil survei ini, menambah semangat kami untuk terus mengabdi di Kebumen. Mohon doanya semoga diberikan kelancaran dan kemudahan. Untuk masyarakat, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks. Karena dalam perpolitikan terkadang ada hal-hal yang tidak masuk akal untuk dilakukan. Tapi insyaallah saya akan fokus terus melayani masyarakat dengan kebijakan yang sudah terprogram mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan. Dan hasilnya bisa dilihat oleh masyarakat,” pungkasnya.

Tidak lupa, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kebumen yang telah mempercayakan pembangunan Kebumen menjadi lebih SEMARAK (Sejahtera Mandiri Berakhlak) kepadanya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network