3 Nama Potensial Dampingi Imanda, Ketua Desk Pilkada Gerindra: Ada Ketua GP Ansor, Kades, Pengusaha

Elde Joyosemito
Ada tiga nama yang dianggap pantas mendampingi calon bupati (cabup) Rachmat Imanda dalam Pilkada Banyumas. (Foto: Istimewa)

Ia menambahkan bahwa keterlibatan publik dalam memberikan masukan dan pendapat sangat penting dalam menentukan siapa yang akan menjadi pasangan ideal dalam pilkada nanti.

Gus Lukman, salah satu kandidat, dikenal sebagai tokoh muda yang aktif dalam organisasi kepemudaan Islam. Dodit, sebagai kepala desa, memiliki pengalaman langsung dalam pemerintahan lokal. Dimas Prasetyahani membawa semangat wirausaha muda melalui HIPMI.

Selain tiga nama tersebut, muncul juga dua nama lain yang banyak disebut yaitu KH Taefur Arofat, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua MUI, dan mantan Ketua PCNU Banyumas dua periode, serta Irfan Bahtiar atau Ibe yang dikenal sebagai influencer media sosial yang memiliki basis pengikut luas di Banyumas.

"Semua masih serba mungkin. Bisa saja muncul nama di luar yang sudah beredar. Sekali lagi, kita akan lihat respons publik untuk partisipasi aktif, siapa yang dikehendaki menjadi wabup," katanya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network