Kilang Cilacap Gelar KPI Cup Badminton 2024

Elde Joyosemito
RU IV Cilacap melalui Badan Pembina Olahraga (Bapor) Badminton sukses menyelenggarakan turnamen bulutangkis KPI Cup Badminton 2024. (Foto: Istimewa)

Para pemain turun di nomor ganda dengan total 90 pertandingan, terdiri dari 75 pertandingan di ganda putra dan 15 pertandingan di ganda putri. “Kami bersyukur seluruh pertandingan berlangsung aman, lancar, dan tidak ada pemain yang cedera serius selama penyelenggaraan,” ucap Farizal.

Dari serangkaian pertandingan pekan lalu, RU VI Balongan berjaya di ganda putri dan beregu putra. Di ganda putri, pasangan Margareta – Sela dari RU VI Balongan tampil sebagai juara pertama, disusul Tati – Intan dari KPI Pusat, dan juara 3 bersama diraih oleh RU IV Cilacap, yakni Nisa – Ria dan Lina – Gisa. Di nomor beregu putra, RU VI Balongan menjadi tim terbaik, disusul tuan rumah RU IV Cilacap sebagai runner up, dan juara 3 bersama diraih oleh RU II Dumai dan RU III Plaju.

Rangkaian KPI Cup Badminton 2024 ditutup dengan Gala Dinner dan Awarding di Gedung Patra Graha. Acara ini dihadiri oleh SMOM RU IV, Hermawan Budiantoro, tim manajemen, dan section head.

Acara ditutup dengan pengundian tuan rumah KPI Cup berikutnya dengan metode spin wheel. Hasilnya, terpilih RU III Dumai sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan KPI Cup selanjutnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network