Jadwal Semifinal Bulu Tangkis Gregoria Tantang An Se Young, Ini Jadwalnya

Ibnu Hariyanto
Gregoria Mariska Tunjung bakal menghadapi pemain nomor 1 dunia, An Se Young, di semifinal Olimpiade Paris 2024. Semifinal berlangsung pada MInggu hari ini. (Foto: PBSI)

PARIS, iNewsPurwokerto.id - Gregoria Mariska Tunjung bakal menghadapi pemain nomor 1 dunia, An Se Young, di semifinal Olimpiade Paris 2024. Semifinal ini akan berlangsung pada Minggu (3/8/2024).

Gregoria adalah satu-satunya wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini. Sebagai harapan terakhir Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis, Gregoria berusaha meraih medali emas.

Gregoria akan bertanding di semifinal untuk memperebutkan satu tiket ke final. Hari ini, ia akan bertemu dengan wakil Korea Selatan, An Se Young.

Tentu saja, ini akan menjadi ujian berat bagi Gregoria, mengingat An Se Young adalah pemain bulu tangkis peringkat 1 dunia. Selain itu, dari rekor pertemuan sebelumnya, Gregoria belum pernah meraih kemenangan.

Sejauh ini, mereka telah bertemu sebanyak tujuh kali. Pada pertemuan terakhir di Singapore Open 2024, Gregoria kalah dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 dan 21-23.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network