BAPOR Pertamina RU IV Juara Umum PAC Tournament Series II 2024

Elde Joyosemito
Kontingen Badan Pembina Olahraga (BAPOR) Panahan RU IV Cilacap berhasil keluar sebagai juara umum pada turnamen panahan GM RU IV Cup – Pertamina Archery Club. (Foto: Istimewa)

Diketahui bahwa ini merupakan event seri kedua pada tahun ini, setelah sebelumnya diselenggarakan seri pertama di PT KPI RU II Dumai pada Februari 2024. “Selanjutnya untuk seri ketiga direncanakan di PT KPI RU VI Balongan sebagai tuan rumah,” tambah Cecep.

General Manager PT KPI RU IV Cilacap, Edy Januari Utama, dalam sambutannya berharap melalui turnamen ini juga menjadi sarana internalisasi tata nilai AKHLAK sehingga semakin amanah dalam menjalankan operasional perusahaan. 

“Ada juga nilai kolaborasi dan kompeten dalam turnamen ini, selaras dengan nilai AKHLAK sebagai kultur BUMN,” ucapnya.

Event tiga hari ini mempertemukan 229 atlet panahan dari seluruh Pertamina Group, baik holding maupun subholding, ditambah satu kontingen dari eksternal, yaitu Cilacap Archery Club/Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cilacap. 

Kontingen RU IV Cilacap tercatat sebagai yang terbanyak mengirimkan peserta dengan total 66 atlet, terdiri dari 38 atlet putra dan 28 atlet putri.


 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network