Asyik, Bayar Pakai QRIS saat Masuk di Obyek Wisata Banyumas Cuma Rp79

Arbi Anugrah
Asyik, Bayar Pakai QRIS saat Masuk di Obyek Wisata Banyumas Cuma Rp79. Foto: BLUD Pariwisata

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Purwokerto dan BLUD Pariwisata meluncurkan sebuah program promo wisata dengan membayar Rp79. Program promo wisata ini untuk memperingati hari jadi Bank Indonesia dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.

Pimpinan BLUD Pariwisata, Yanuar Pratama mengatakan, dalam program promo wisata ini terdapat potongan harga besar-besaran. Di mana pengunjung obyek wisata di Kabupaten Banyumas di bawah naungan BLUD Pariwisata cukup membayar Rp79 saja.

“Jadi potongan harganya besar banget, untuk semua objek wisata pengunjung hanya perlu bayar Rp 79 saja, sudah boleh masuk,” kata Yanuar dalam keterangannya, Jumat (16/8/2024).

Menurutnya, ada sejumlah beberapa objek wisata yang mendapatkan diskon, diantaranya, Lokawisata Baturraden, Taman Mas Kemambang, dan Menara Pandang. Tiga objek ini, lanjut Yanuar memiliki kuota tiket diskon yang sama, yakni masing-masing 50 tiket untuk hari biasa dan 100 tiket saat weekend.

Yanuar berharap masyarakat dapat memanfaatkan program promo wisata atau diskon tiket ini dan mengunjungi tempat wisata milik Pemkab Banyumas.

“Buruan berkunjung, karena batas promo ini hanya sampai tanggal 18 Agustus saja,” ujar dia.

Dalam program ini, masyarakat bisa mendapatkan harga promo Rp79 saja, jika membayar dengan menggunakan QRIS. 

Seperti diketahui, hingga saat ini, tiket promo harga Rp79 ini sudah terjual hingga ratusan transaksi. Animo masyarakat diprediksi akan melonjak menjelang akhir pekan ini. Jadi tunggu apalagi, manfaatkan harga tiket murah ini untuk mengunjungi obyek wisata di Kabupaten Banyumas.

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network