Azizah Salsha Dipecat dari Posisi CEO Jiera

Syifa Fauziah
Awalnya digadang-gadang sebagai sosok yang menginspirasi, namun Azizah Salsha harus kehilangan jabatan CEO Jiera akibat isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Awalnya digadang-gadang sebagai sosok yang menginspirasi, namun Azizah Salsha harus kehilangan jabatan CEO Jiera akibat isu perselingkuhan yang menyeret namanya.

Keputusan ini diambil setelah pertimbangan matang oleh manajemen Jiera yang ingin menjaga reputasi brand.

Melalui unggahan di Instagram, Jiera mengumumkan bahwa segala bentuk kerja sama dengan Azizah Salsha telah dihentikan per tanggal 21 Agustus 2024.

Seperti diketahui, pada awal Juli 2024 lalu brand kecantikan tersebut memperkenalkan Azizah Salsha sebagai Chief Executive Officer (CEO). Informasi ini diketahui dari unggahan Instagram brand kecantikan tersebut.

"Berawal dari pengguna produk Jiera terutama Lip Peptint, kini malah upgrade jadi CEOnya! Meet Jiera's prettiest CEO: Azizah Salsha!" tulis pihak Jiera.

Namun sayang, karena isu perselingkuhan tersebut, dengan berat hati pihak Jiera memutuskan untuk memutus kerjasama dengan Azizah Salsha per tanggal 21 Agustus 2024.

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerjasama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis pengumuman seperti dikutip dari Instagram @jiearteam, Rabu (21/8/2024).

Brand kecantikan itu juga menyebut jika seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network