Pasangan Tiwi-Hendra Targetkan Kemenangan 80 Persen di Purbalingga

Elde Joyosemito
Pasangan Dyah Hayuning Pratiwi dan Mahendra Farizal menargetkan kemenangan dengan perolehan suara sebesar 80 persen dalam Pilkada Purbalingga 2024. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Pasangan Dyah Hayuning Pratiwi dan Mahendra Farizal menargetkan kemenangan dengan perolehan suara sebesar 80 persen dalam Pilkada Purbalingga 2024. Pasangan yang diusung oleh koalisi delapan partai ini juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Purbalingga.

Ketua DPC PDIP Purbalingga, HR Bambang Irawan, menyatakan optimismenya dalam konferensi pers usai mengantarkan pasangan Tiwi-Hendra mendaftarkan diri sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga, pada Rabu (28/8/2024) siang. 

"Kami menargetkan kemenangan dengan raihan suara 80 persen. Koalisi PDIP, PKB, PAN, PPP, Nasdem, PSI, Perindo, dan Hanura solid dalam memenangkan Tiwi-Hendra," tegasnya.

Pasangan Tiwi-Hendra mendaftar ke KPU Kabupaten Purbalingga dengan diiringi oleh arak-arakan ribuan massa yang terdiri dari unsur partai pengusung, komunitas pengemudi ojek online (ojol), hingga santri Nahdliyin.

Bakal Calon Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), menyatakan telah menyiapkan serangkaian program untuk melanjutkan pembangunan di Kota Perwira. Menurut Tiwi, program prioritas ke depan akan lebih difokuskan pada pembangunan infrastruktur.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network