Catat Tanggalnya! Ada Skybridge Culture Night Festival di Stasiun Purwokerto

Elde Joyosemito
Acara ini akan menampilkan teknologi video mapping dan pertunjukan seni yang dapat dinikmati oleh penumpang kereta api serta masyarakat umum di halaman parkir. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Pertama kali di Stasiun Purwokerto! Perpaduan transformasi KAI dan seni budaya sambut HUT ke-79 Kereta Api Indonesia, Daop 5 Purwokerto menggelar Skybridge Culture Night Festival

Ini merupakan kegiatan ketiga dalam rangkaian perayaan HUT ke-79 Kereta Api Indonesia di Daop 5 Purwokerto, akan digelar Skybridge Culture Night Festival bertajuk “The Art of Transformation”.

Gelaran itu bakal berlangsung di Stasiun Purwokerto pada Minggu (8/9/2024) jam 19.00 WIB. Acara ini akan menampilkan teknologi video mapping dan pertunjukan seni yang dapat dinikmati oleh penumpang kereta api serta masyarakat umum di halaman parkir Stasiun Purwokerto.

“Skybridge Culture Night Festival ‘The Art of Transformation’ berangkat dari semangat KAI Daop 5 Purwokerto untuk memberikan pengalaman perjalanan yang berkesan, unik, dan segar. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendampingi KAI selama 79 tahun berkontribusi dan bertransformasi untuk negeri. Berbagai transformasi yang telah terjadi di Daop 5 Purwokerto akan ditampilkan dalam pertunjukan video mapping, dipadukan dengan seni budaya Banyumas sebagai dukungan Daop 5 Purwokerto terhadap kearifan lokal,” jelas Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih.

Feni menambahkan bahwa penggunaan nama Skybridge dalam acara ini merujuk pada fasilitas skybridge di Stasiun Purwokerto yang menjadi ikon transformasi dan modernisasi pelayanan KA di wilayah Daop 5 Purwokerto. 

Selain itu, KAI Daop 5 Purwokerto berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah dan pengalaman lebih kepada pelanggan, serta mendukung pengembangan kearifan lokal dan para seniman daerah.

Pada acara Skybridge Culture Night Festival “The Art of Transformation” nanti, Daop 5 Purwokerto akan bekerja sama dengan para desainer grafis muda dari DKV IT Telkom Purwokerto sebagai kreator visual dan motion untuk video mapping yang akan ditampilkan. 

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network