Wanita Ini Gratis Naik Pesawat Keliling Amerika Serikat, Begini Rahasianya

Muhaimin
Wanita ini gratis naik pesawat keliling Amerika Serikat. Foto: news.com.au

NEW YORK CITY, iNewsPurwokerto - Seorang wanita bernama Sophia Bamford (22) telah menikmati penerbangan keliling Amerika Serikat (AS) secara gratis, berkat rahasia bahwa kakaknya adalah seorang pilot.

Sophia mulai mendapatkan tiket penerbangan gratis pada Maret 2024, setelah kakaknya, Anthony Bamford (23), mendaftarkannya dalam daftar tunggu. Ini berarti setiap kali Anthony menerbangkan pesawat dan ada kursi kosong, Sophia bisa memanfaatkannya.

Sejak saat itu, Sophia telah terbang sembilan kali bersama kakaknya sebagai pilot, termasuk ke New York City, Orlando, Venice Beach, dan Colorado.

Sophia berencana untuk terbang ke Kanada dengan pesawat yang dipilotinya kakaknya dan menggunakan tiket tunggunya untuk berkunjung ke Puerto Riko bersama seorang teman. Sophia, seorang pengasuh anak asal Miami, Florida, mengungkapkan, “Sangat mengagumkan. Rasanya seperti mimpi.”

“Saudara laki-laki saya adalah pilot dan kadang sulit bagi saya untuk menganggap kami sudah dewasa,” kata Sophia, seperti dikutip dari news.com.au, Senin (9/9/2024).

“Bagi saya, kami semua masih anak-anak,” tambahnya.

“Rasanya aneh ketika saya berada di pesawatnya dan dia menerbangkan orang-orang yang berbeda-beda ke tempat liburan, rumah, atau tujuan lainnya.”

Anthony mulai terbang saat di sekolah menengah dengan pesawat kecil, dan Sophia kemudian bergabung. “Awal tahun ini, saya mulai menikmati manfaat dari penerbangannya,” kata Sophia.

“Sebagai pilot, Anda bisa menempatkan seseorang dalam status standby,” jelasnya. “Jika Anda dalam status standby, itu berarti Anda bisa mendapatkan penerbangan sepenuhnya gratis.”

“Ketika Anda tiba di bandara dan ada kursi kosong dalam penerbangan, Anda bisa ikut dalam penerbangan tersebut,” tambah Sophia.

Pengalaman pertama Sophia terbang dengan pesawat saudaranya adalah ketika mereka menuju New York City. Pada saat itu, kebetulan adalah hari ulang tahunnya, dan Anthony mengumumkannya kepada penumpang.

“Penerbangan pertama yang pernah saya naiki adalah pada hari ulang tahun saya,” kenangnya.

“Dia mengumumkan melalui pengeras suara bahwa hari itu adalah ulang tahun saya dan menyebutkan kursi yang saya duduki,” lanjut Sophia.

“Orang-orang mendatangi saya dan mengucapkan selamat ulang tahun.”

Biasanya, ketika berada di pesawat yang diterbangkan oleh Anthony, Sophia akan menunggunya hingga semua penumpang turun.

“Sangat menyenangkan melihatnya keluar dari kokpit,” ujarnya.

Sophia mengatakan salah satu pengalaman favoritnya adalah ketika Anthony menerbangkannya bersama ibu mereka, Karen (62), ke Colorado pada bulan Februari 2024. Sophia telah menikmati penerbangan gratis sejak Maret 2024.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network