Jelang Cuti Pilkada, Bupati Tiwi Ingatkan ASN Jaga Profesionalisme

Elde Joyosemito
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Purbalingga menjaga profesionalisme. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga untuk tetap menjaga profesionalisme dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bupati Tiwi, yang akan segera memasuki masa cuti selama dua bulan untuk kampanye dalam pemilihan kepala daerah, menegaskan bahwa roda pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik, terutama dalam hal pelayanan publik.

"Seminggu lagi, saya akan memasuki masa cuti. Pelayanan kepada masyarakat harus tetap menjadi prioritas utama. Saya menitipkan pemerintahan selama dua bulan kepada seluruh jajaran ASN. Saya berharap penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan selama dua bulan ini bisa dikawal agar berjalan dengan baik," tegas Bupati Tiwi dalam acara Sima'an Al-Qur'an, Khotmil Qur'an, Istighotsah, dan Pengajian Jumat Kliwon yang digelar di Pendapa Dipokusumo, Jumat (20/09/2024).

Bupati menjelaskan bahwa saat ini pemerintahan memasuki akhir tahun 2024, sehingga banyak tugas dan program yang harus segera diselesaikan.

"Termasuk kegiatan fisik dan non-fisik, saya berharap para pimpinan OPD dapat mengawalnya dengan sebaik-baiknya," ujar Bupati, yang didampingi oleh suaminya, Rizal Diansyah.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Tiwi juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari jajaran ASN selama 3,5 tahun terakhir, sehingga berbagai program pemerintah dapat berjalan dengan baik meski dalam waktu yang terbatas.

"Kami mohon maaf jika dalam 3,5 tahun terakhir ini, saya dan Pak Wakil masih belum bisa memenuhi semua harapan atau memuaskan banyak pihak," ungkapnya.

Acara Istighotsah dan Pengajian Jumat Malam tersebut berlangsung khidmat, dihadiri oleh ratusan warga dan ASN, dengan penceramah Rektor UIN Saizu, KH Ridwan.

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network