Sakato Tiger dan PSHT Sepakat Jaga Kondusivitas, Minta Semua Tahan Diri

Tim iNews
Dua kelompok ormas yang sempat berseteru masing-masing PSHT Banyumas dengan Sakato Tiger (Sakti) Banyumas sepakat untuk menjaga kondusivitas wilayah.

PURWOKERTO, iNews.id – Dua kelompok ormas yang sempat berseteru masing-masing PSHT Banyumas dengan Sakato Tiger (Sakti) Banyumas sepakat untuk menjaga kondusivitas wilayah. Bahkan, keduanya juga meminta kepada anggotanya untuk menahan diri dan tidak perlu ada pengerasan massa.

Ketua PSHT Banyumas Sri Sukendar mengimbau kepada seluruh anggota PSHT Banyumas khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya untuk tetap menahan diri. 

“Kami mengimbau kepada semua anggota PSHT Banyumas khususnya dan Jawa Tengah umumnya agar menahan diri. Karena masalah ini sudah ditangani oleh pihak berwajib dan sudah masuk proses penyelidikan,”jelasnya saat jumpa pers bersama dengan Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu dan Dandim 0701 Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono pada Jumat (4/3/2022)

Ia juga meminta agar semua anggota PSHT di mana saja untuk tidak mengerahkan massa ke Banyumas. “Jangan ada lagi pengerahan massa ke Banyumas. Karena kita ingin wilayah Banyumas kondusif,”tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum LSM Sakti Banyumas Abdul Latif juga meminta kepada seluruh anggota untuk tetap tenang dan tidajk gagabah. “Kami minta supaya anggota tetap tenang, tidak gegabah dan tidak mencari keributan apapun,”katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network