Mauro Zijlstra yang Disebut-sebut Segera Dinaturalisasi, Inilah Sosoknya

Andika Rachmansyah
Mauro Zijlstra juga optimis bahwa Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk meraih tiket ke Piala Dunia 2026. (Foto: IG Pribadi)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id-Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra, disebut-sebut akan segera mengikuti proses naturalisasi. 

Mauro Zijlstra juga optimis bahwa Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk meraih tiket ke Piala Dunia 2026

Striker FC Volendam U-21 itu menilai kekuatan Skuad Garuda, baik di lini depan maupun belakang, semakin solid, yang membuat tim asuhan Shin Tae-yong mampu bersaing di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang berjuang di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jika berhasil finis di dua posisi teratas, Timnas Indonesia akan otomatis mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2026.

Hingga saat ini, Indonesia berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi dua poin. Poin tersebut didapat dari hasil imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Zijlstra menilai bahwa Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Ia mengapresiasi solidnya lini pertahanan Skuad Garuda, terutama dengan kehadiran Maarten Paes sebagai penjaga gawang.

"Saya pikir Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia 2026," kata Zijlstra dalam kanal Youtube Yussa Nugraha, Rabu (25/9/2024).

"Timnas Indonesia sekarang sudah sangat bagus, terutama di sektor pertahanan. Dengan Maarten Paes di gawang, lini belakang menjadi sangat kuat," lanjutnya.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network