Dengan Aplikasi BANGPRIMA, RSUD Majenang Tingkatkan Pelayanan di Era Digital

Elde Joyosemito
Direktur RSUD Majenang dr Reza Prima Muharama (kanan) bersama penggagas aplikasi BANGPRIMA sekaligus Kasie Pelayanan Keperawatan Rawat Jalan Mulyadi. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-RSUD Majenang, Cilacap, telah meluncurkan aplikasi inovatif untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, yaitu Aplikasi Pengembangan Pelayanan Rujukan Pasien IGD RSUD Majenang (BANGPRIMA).

Peluncuran Aplikasi BANGPRIMA dilakukan di Aula RSUD Majenang oleh dr Reza Prima Muharama, Direktur RSUD Majenang, pada Jumat (27/9/2024).

Dalam sambutannya, dr Reza berharap aplikasi ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya pasien yang membutuhkan pelayanan di RSUD Majenang.

“Aplikasi ini jangan hanya menjadi simbol, tetapi harus membuktikan bahwa BANGPRIMA dapat membawa perubahan positif dalam pelayanan pasien di RSUD Majenang. Saya juga memberikan apresiasi kepada Pak Mulyadi yang menjadi penggagas aplikasi ini,” kata Reza.

Penggagas Aplikasi BANGPRIMA sekaligus Kasie Pelayanan Keperawatan Rawat Jalan Mulyadi, S.Kep menjelaskan bahwa RSUD Majenang sebelumnya sudah memiliki nomor hotline yang aktif selama 24 jam untuk melayani calon pasien. Namun, dengan adanya BANGPRIMA, proses pelayanan rujukan dapat lebih efisien dan terkoordinasi.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network