Dengan Aplikasi BANGPRIMA, RSUD Majenang Tingkatkan Pelayanan di Era Digital

Elde Joyosemito
Direktur RSUD Majenang dr Reza Prima Muharama (kanan) bersama penggagas aplikasi BANGPRIMA sekaligus Kasie Pelayanan Keperawatan Rawat Jalan Mulyadi. (Foto: Istimewa)

Aplikasi BANGPRIMA dapat diakses melalui web https: //bangprima.rsmajenang.id/, dan memungkinkan RSUD untuk langsung mengetahui lokasi calon pasien.

“Calon pasien rujukan dapat mengisi data melalui aplikasi ini, yang membantu meminimalisir kesalahan data. Yang terpenting, RSUD dapat merespons lebih cepat dalam memberikan pelayanan kepada pasien,” jelas Mulyadi.

Dengan keberadaan dua rumah sakit swasta di sekitar RSUD Majenang, aplikasi ini diharapkan dapat memberikan keunggulan dalam pelayanan di era digital. BANGPRIMA memberikan informasi lengkap terkait rujukan pasien, meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait, serta mendukung pelayanan optimal Tim IGD.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan dokumentasi informasi pelayanan rujukan, memfasilitasi respons cepat dari tim khusus di IGD, dan menyediakan informasi yang sesuai standar dengan memperhatikan mutu serta keselamatan pasien.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network