STY Sebut Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Gabung Lawan Bahrain dan China

Andika Rachmansyah
Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan segera bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona A. (Foto: Istimewa)

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, tidak memberikan jawaban pasti mengenai waktu pengambilan sumpah kedua pemain. Namun, ia memastikan bahwa PSSI sedang mengurus semua prosesnya.

"Saya belum bisa memastikan, karena sumpah belum diambil. Tapi kami sudah mengirim tim ke sana, Pak Arya (Sinulingga) juga sudah berada di sana. Setelah sumpah selesai, baru kami umumkan," jelas Yunus Nusi.

"Kami akan terus mengupayakan agar proses ini berjalan lancar. Kami berkomunikasi dengan Shin Tae-yong karena targetnya adalah agar kedua pemain bisa segera bermain," tambahnya.

Jika semua berjalan sesuai rencana, kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan menjadi tambahan kekuatan yang signifikan bagi Timnas Indonesia. 

Skuad Garuda akan menghadapi dua lawan berat, yakni Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober. Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi empat klasemen Grup C dengan dua poin, hasil dari dua kali imbang melawan Arab Saudi dan Australia.


 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network