Hasil Liga Inggris: Manchester United Seri Lawan Aston Villa, Chelsea Ditahan Nottingham Forest

Ibnu Hariyanto
Chelsea vs Nottingham Forest, berakhir imbang tanpa ada yang keluar sebagai pemenang. (Foto: IG Chelsea FC)

BIRMINGHAM, iNewsPurwokerto.id-Dua pertandingan menarik di pekan ketujuh Liga Inggris 2024-2025 usai pada Minggu malam (6/10/2024). Kedua laga tersebut, yakni Aston Villa vs Manchester United dan Chelsea vs Nottingham Forest, berakhir imbang tanpa ada yang keluar sebagai pemenang.

Persaingan di Premier League semakin memanas hingga pekan ketujuh. Tim-tim papan atas seperti Aston Villa dan Chelsea justru gagal meraih kemenangan saat menghadapi tim papan tengah seperti Manchester United dan Nottingham Forest.

Meskipun bermain di kandang, Aston Villa kesulitan menundukkan Manchester United yang sedang dalam kondisi terpuruk. Sebelum laga melawan Villa, pasukan Erik Ten Hag belum merasakan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

Sebaliknya, Aston Villa sedang dalam tren positif, tanpa kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Namun, saat melawan Manchester United, Villa tampak kesulitan dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil ini membuat Aston Villa tetap berada di posisi kelima klasemen dengan 14 poin, sementara Manchester United berada di peringkat ke-14 dengan 8 poin.

Sementara itu, di Stamford Bridge, Chelsea juga hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Nottingham Forest. The Blues sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Chris Wood dari Nottingham pada menit ke-49.

Namun, Chelsea segera membalas melalui gol Noni Madueke pada menit ke-57. Sayangnya, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Chelsea kini berada di posisi keempat dengan 14 poin, sedangkan Nottingham Forest berada di peringkat kesembilan dengan 10 poin.

Berikut hasil pertandingan malam ini:

Chelsea 1-1 Nottingham Forest
Aston Villa 0-0 Manchester United

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network