Begini Penampakan Para Menteri yang Pakai Seragam Loreng Bak Tentara

Binti Mufarida
Para menteri Kabinet Merah Putih menjalani pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat (25/10/2024). (Foto: Istimewa)

MAGELANG, iNewsPurwokerto.id-Para menteri Kabinet Merah Putih menjalani pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat (25/10/2024). Dalam kegiatan tersebut, mereka mengenakan seragam militer bercorak loreng, lengkap dengan topi.

Salah satu momen ini dibagikan oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup, Diaz Hendropriyono, yang juga mengenakan seragam loreng. Diaz turut membagikan foto dirinya bersama Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam balutan seragam yang sama.

Diaz juga berfoto bersama Menko Pangan Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Selain mereka, Menteri Investasi dan Hilirisasi Rosan Roeslani serta Menteri ESDM Bahlil Lahadalia juga hadir dalam kegiatan tersebut. Pembekalan ini akan dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo Subianto.

"Presiden Prabowo dijadwalkan membuka secara resmi Retreat Kabinet Merah Putih. Para menteri Kabinet Merah Putih juga akan menerima pembekalan sejumlah materi," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, dikutip Jumat (25/10/2024).

Presiden Prabowo Subianto beserta para menteri telah tiba di Jawa Tengah pada Kamis (24/10/2024) sore. Setibanya di Akmil, Presiden Prabowo disambut dengan prosesi kehormatan.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network