Percaya Bukan Kebetulan Masalah yang Muncul, Mawar AFI: Suratan Takdir

selvianus
Mawar AFI mengalami fase kehidupan yang tidak mudah

JAKARTA, iNews.id - Mawar AFI mengalami fase kehidupan yang tidak mudah. Apalagi keputusan bercerai dengan Steno Ricardo Januari 2022 lalu. Namun, pelan-pelan Mawar sepertinya mulai bangkit. 

Dia tidak jarang tampil lewat media sosial. Ibu dari tiga orang anal tersebut memulai kehidupan baru bersama sang buah hati. Sampai sekarang, Mawar AFI memang masih memiliki persoalan pelik. Salah satunya, adalah tuntutan hukum kasus pencemaran nama baik telah dilayangkan pihak Steno Ricardo pada Februari lalu di Polres Depok.

Tetapi, artis 36 tahun tersebut, tetap melapangkan dadanya untuk menerima persoalan yang menimpa rumah tangganya. Sebab Mawar AFI mengakui kejadian tersebut terjadi bukan kebetulan tetapi suratan takdir semata.

"Karena gini apa yang terjadi saat ini Mawar percaya bukan hal kebetulan. Pasti ini ada suratan takdir ya. Mungkin ini cara didik Allah supaya lebih dewasa, supaya lebih sabar dan nerima sesuatu yang pantas. Diterima di mata Allah belum tentu layak di mata manusia," ujar Mawar AFI di Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (9/3/2022).

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network