Ketika Michelle Ziudith Pamer Perut dan Paha Mulus

Intan Afika
Michelle Ziudith

INILAH Michelle Ziudith, bintang film di Garis Waktu. Dia beradu akting dengan Anya Geraldine.

Secara lengkap dia bernama Michelle Ziudith Wesley.  Gadis cantik ini lahir di Medan, 20 Januari 1995. Dia memulai berkarir di seni peran sejak 2011. Debutnya adalah sinetron Arti Sahabat. Semenjak itu dia pun telah melakoni berbagai sinetron dan FTV.

Bukan hanya aktingnya, penampilan Michelle Ziudith pun nampak menggoda dan modis. Dalam beberapa kesempatan, Michelle Ziudith terlihat mengenakan busana kekinian yang lagi ngetren di kalangan millenial, seperti dikutip dari Instagram @michelleziu.

Michelle Ziudith tampil feminin bergaya kekinian mengenakan sabrina crop top berwarna pink. Bahan lace yang menerawang dari sabrina top itu membuat penampilan Michelle terlihat begitu seksi di sini. Terlebih perut rampingnya terpampang nyata di kamera. Tak terkecuali paha mulusnya.


Michelle Ziudith di pantai

Hot pants denim model unfinished cut itu membuat penampilan sang aktris semakin seksi. Kakinya yang indah juga terlihat lebih jenjang dengan outfit ini.

Sedangkan rambutnya dibiarkan tersibak angin membuat pesonanya kian bertambah. Michelle Ziudith tampak begitu imut, sehingga membuat mata tidak berkedip. 
 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network