Acara yang turut dihadiri para perwakilan perusahaan, instansi pemerintah, serta jajaran manajemen hotel Archipelago ini juga menjadi ajang silaturahmi, penguatan kemitraan, dan apresiasi melalui pembagian berbagai doorprize seperti voucher kamar hingga produk elektronik.
General Manager ASTON Inn Cilacap, Kasanova Hernnawan, menegaskan pentingnya membangun relasi yang lebih dari sekadar transaksi bisnis.
“Bagi kami, loyalitas tamu adalah bentuk penghargaan tertinggi. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa hubungan dengan mitra dan tamu kami dibangun atas dasar kepercayaan dan rasa saling menghargai,” ujarnya.
Dalam situasi industri perhotelan yang turut terdampak kebijakan efisiensi anggaran pemerintah, Archipelago International tetap berkomitmen menghadirkan pelayanan profesional dan inovatif yang menyentuh sisi emosional para tamu.
Melalui agenda seperti "Celebrating Connections", ASTON Inn Cilacap bersama jaringan hotel Archipelago berharap dapat terus menjadi destinasi utama bagi keperluan bisnis maupun wisata, dengan layanan yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberi kesan mendalam.
Editor : EldeJoyosemito
Artikel Terkait