SURABAYA, iNewsPurwokerto.id-Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 resmi meluncurkan kembali layanan pascabayar dalam format terbaru yang diberi nama IM3 Platinum.
Layanan ini menjadi wujud transformasi digital perusahaan dengan menggabungkan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan personal manusia ke dalam sebuah pengalaman premium yang disebut Platinum Experience.
Mengusung konsep “Simple, Next Level”, IM3 Platinum ditujukan bagi pelanggan yang ingin terus berkembang, baik secara profesional maupun pribadi. Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan sekaligus pengalaman eksklusif melalui sejumlah fitur unggulan dengan kualitas premium.
Salah satu inovasi utama yang dihadirkan adalah Platinum Network, yakni jalur khusus yang memberikan koneksi cepat dan stabil ke jaringan Indosat, tanpa gangguan di berbagai kondisi.
Selain itu, layanan pelanggan ditingkatkan melalui Platinum Assistance, yang memungkinkan pelanggan terhubung langsung ke call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab otomatis.
Pendekatan ini menghadirkan kenyamanan interaksi yang menggabungkan efisiensi teknologi dengan pendekatan humanis.
IM3 juga memperkenalkan Platinum SmartASK, sebuah portal berbasis AI yang memungkinkan pelanggan mengajukan pertanyaan dengan suara dan mendapatkan jawaban instan dan akurat. Layanan ini tersedia dalam aplikasi myIM3.
Sementara itu, Platinum Official WhatsApp memberikan jalur prioritas bagi pelanggan untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan dengan respons yang lebih cepat dan otomatis.
Editor : EldeJoyosemito
Artikel Terkait