Cavani Mengalah, Cristiano Ronaldo Tetap Jadi CR7

Tim iNews
Cristiano Ronaldo resmi memakai nomor keramat di Manchester United (MU) yakni 7. (Foto: Twitter/ManUtd)

MANCHESTER, iNews.id – Cristiano Ronaldo resmi memakai nomor keramat di Manchester United (MU) yakni 7. Edinson Cavani yang semula menggunakan angka tersebut mengalah. Musim lalu Cavani memang menjadi pemilik jersey berangka 7 di MU.

Bahkan mesin gol Uruguay itu sudah bermain dengan menggunakan nomor punggung tersebut saat tampil pada laga The Red Devils melawan Wolverhampton Wanderers, akhir pekan lalu.

Untungnya dalam peraturan di Liga Inggris, pergantian nomor punggung tetap bisa dilakukan ketika kompetisi sudah berlangsung. Jadi, Ronaldo pun dipastikan akan mengenakan nomor punggung yang pernah dipakai saat membela

“Manchester United dapat mengonfirmasi Cristiano Ronaldo akan mengenakan jersey ikonik nomor punggung 7 setelah kembali ke Old Trafford,” jelas pernyataan Man United di laman resmi klub, Jumat (3/9/2021).

“Bintang Portugal itu terkenal mengenakan nomor punggung legendaris tersebut selama karier pertamanya di Man United dan kami sekarang dapat mengonfirmasi Ronaldo akan mengenakannya sekali lagi,” tambah keterangan resmi Man United.

Pemain asal Portugal itu memang sangat identik dengan nomor punggung 7. Sampai-sampai dia mendapat julukan CR7.

Selama bermain di Real Madrid dan Juventus, Ronaldo mengenakan nomor punggung 7 tersebut. Karena itulah Man United pun ingin Ronaldo tetap mengenakan nomor kebanggaannya tersebut.

Cavani sendiri kini memakai nomor punggung 21, angka yang sama saat di Timnas Uruguay. Cavani rela nomornya diberikan kepada CR7 yang dikontrak Man United hingga dua musim ke depan plus tambahan satu tahun tersebut.  

Selanjutnya, para pendukung Man United bisa melihat Ronaldo mengenakan jersey bernomor punggung 7 itu pada saat Setan Merah menyambut Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 pada Sabtu 11 September 2012.

Ronaldo kemungkinan akan melakoni debut keduanya sebagai pemain Man United di hadapan publik Stadion Old Trafford.

 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network