Darah Punggawa Read Madrid Mendidih Dengar Komentar Mohamed Salah

Ilham Sigit Pratama
Mohammed Salah. (Foto: Dok)

MADRID, iNews.id - Beberapa saat menjelang final Liga Champions 2021-2022, tensi tinggi antara Liverpool dengan Real Madrid semakin memanas. 

gelandang Real Madrid, Federico Valverde menyatakan telah tersinggung dengan Mohamed Salah. 

Menurutnya, bintang Liverpool itu telah menghina Real Madrid usai partai semifinal Liga Champions lalu. Pemain asal Uruguay itu menyebut bahwa Salah bersikap tidak hormat dan melecehkan timnya.

Pernyataan Salah terlontar usai Liverpool menyingkirkan Villareal dan melaju ke partai final. Melalui Instagram pribadi, Salah mengatakan bahwa dirinya ingin membalaskan dendam final Liga Champions musim 2017-2018.

“Kami harus menyelesaikan urusan yang belum terselesaikan,” kata Salah melalui Instagramnya kala itu.

Sekilas pernyataan tersebut nampak biasa saja. Tetapi perlu diketahui bahwa leg kedua Liverpool versus Villareal digelar sehari sebelum leg kedua Madrid kontra Man City.

Artinya, Salah melontarkan keinginan balas dendam tersebut kala Madrid masih tertinggal agregat 3-4 dari Man City. Pemain asal Mesir itu kian memperkeruh suasana kala menghadiri konferensi pers.

“Kami harus menyelesaikan urusan yang belum terselesaikan,” kata Salah melalui Instagramnya kala itu.

Salah terang-terangan mengatakan bahwa dirinya memang lebih ingin bertemu Madrid ketimbang Man City agar bisa balas dendam. Valverde pun tersinggung dan menilai bahwa perkataan Salah tidak menghormati Real Madrid.

“Jelas kata-kata itu bisa disampaikan oleh orang seenaknya mereka, saya lawannya, dan itu seperti tidak menghormati lambang Real Madrid beserta para pemain,” kata Valverde kepada Marca, Selasa (24/5/2022).

Partai final Liga Champions tersebut akan dihelat pada Minggu (29/5/2022). Valverde dan Salah akan saling berduel di lapangan di Parc Des Princess, Paris.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network