Berpisah dengan FK Senica, ke Mana Egy Maulana Vikri Berlabuh?

Cikal Bintang Raissatria
Egy Maulana Vikri bermain cemerlang

JAKARTA, iNews.id – Egy Maulana Vikri, pemain bintang Timnas Indonesia, mengucapkan perisahan dengan klun FK Senica

Dalam salam perpisahan yang dituliskan oleh Wgy di akun Intagram pribadinya, dia menyatakan banyak memperoleh pengalaman di klub Slovakia tersebut.

Egy angkat lalku, karena saat sekarang FK Senica tengah mengalami krisis finansial. Kondisi tersebut juga berdampak kepada status klub yang harus terdegradasi. 

Selam satu tahun berkarir di FK Senica, Egy sudah mempunyai banyak kawan selama hampir setahun berkarir di sana. 

“Bersyukur atas perjalanan yang singkat tapi bermakna (emotikon sedih).Terima kasih pelatih, teman dan staf. Sampai jumpa lain waktu. Sampai jumpa,” tulis Egy dalam unggahan Instagram pribadinya (@egymaulanavikri), dikutip pada Minggu (29/5/2022). 

Lalu mau ke mana selanjutnya Egy? Kini dirinya berstatus sebagai pemain tanpa klub. Dia sempat dirumorkan akan bergabung dengan klub dari Liga Jepang, dan Korea Selatan. 

Namun sampai sekarang belum diketahui secara pasti kemana pemain 21 tahun itu akan berlabuh. Satu yang pasti Egy Maulana Vikri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menatap FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia 2023. 

Egy Maulana Vikri bersama dengan 28 pemain Timnas Indonesia lainnya sedang menjalani pemusatan Latihan (TC) di Bandung. Rencananya, mereka akan melahap agenda tersebut hingga 2 Juni 2022 mendatang. 

Selama di Bandung Egy Maulana Vikri dan kolega juga akan berhadapan dengan Bangladesh sebagai bagian dari FIFA Matchday. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (1/6/2022).

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network