Polisi Gadungan Lagi Asyik Sama 4 Perempuan Dicokok Satreskrim 

Hasan Kurniawan
Polisi gadungan berpangkat AKBP dicokok Satreskrim Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

TANGERANG SELATAN,iNews.id - Polisi gadungan berpangkat AKBP dicokok Satreskrim Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Saat diciduk AIP polisi gadungan itu sedang asyik liburan  dengan 4 perempuan sekaligus di Guci, Tegal, Jawa Tengah. 

Pelaku memakai seragam polisi untuk menggaet perempuan, di Jawa Tengah. Kapolres Tangsel, AKPB Iman Imanuddin mengatakan, pelaku mengaku anggota polisi untuk menggaet wanita dan melakukan penipuan dan penggelapan.

"Seragam itu yang digunakan pelaku untuk melakukan penipuan atau simpati dari orang lain agar korban percaya pelaku anggota Polri," katanya, kepada MPI, Tangerang Selatan, Rabu (6/10/2021).

Dilanjutkan dia, saat diamankan pelaku sedang asyik liburan di Guci, Tegal, Jawa Tengah, bersama empat orang wanita. Dia mengaku sebagai anggota polisi dari Polda Metro Jaya yang sedang dinas.

"Jadi saat diamankan tersangka sedang bersama 4 wanita, dan kepada wanita itu tersangka mengaku bertugas sebagai polisi di Polda Metro Jaya," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, sorang polisi gadungan berpangkat AKBP berinisial AIP, ditangkap petugas Satreskrim Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pria berkulit hitam, bertubuh tambun itu diduga melakukan penipuan dan penggelapan 4 mobil mewah milik rental RM, di Jalan Pajajaran Pacuan Kuda, No 6, Pamulang, Kota Tangsel, Banten.

Selanjutnya, pelaku kabur ke wilayah Jawa Tengah dan ditangkap polisi dari Satreskrim Polres Tangsel dengan barang bukti 7 mobil hasil penggelapan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network