Polisi Gadungan Terungkap, Atribut Salah Letak dan Sepatu PDL tak Sesuai

Dede Febriansyah
Polisi gadungan yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan. 

MUBA, iNews.id - Setelah ada yang berani menjadi jenderal gadungan, kini ternyata ada lagi yang menjadi polisi gadungan. Dia adalah Bambang Irawan (32). Bambang seolah-olah menjadi perwira polisi gadungan berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Namun, akhirnya terungkap oleh Polsek Bayung Lencir, Musi Banyuasin. Perwira gadungan yang mengaku dinas di Direktorat Intelkam Polda Jambi ini ditangkap saat istirahat bersama perempuan di depan minimarket. 

Setelah diinterogasi, Bambang ternyata warga Desa Kasang Pudak, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan. 

Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto mengatakan, penangkapan terhadap polisi gadungan tersebut dilakukan usai pihaknya mendapat aduan dari masyarakat. 

"Saat itu pelaku kita amankan saat dia berada di depan Alfamart di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Jambi. Polisi gadungan ini sedang istirahat dan hendak menuju kembali Jambi bersama seseorang teman perempuan," ujar Deby, Kamis (10/3/2022). 

Polisi gadungan tersebut ditangkap anggota Bhambinkambtibmas Polsek Bayung Lencir setelah ditanyakan sejumlah identitas anggota Polri, namun tidak bisa menunjukkan. Bambang hanya hanya menunjukkan tanda pengenal bahwa dari Direktorat Intelkam Polda Jambi.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network