get app
inews
Aa Read Next : Event Supermusic Superstar Intimate Session Bakal Sambangi Cilacap dan Purwokerto, Catat Jadwalnya

Tempat Ngopi di Purwokerto

Jum'at, 08 Oktober 2021 | 14:22 WIB
header img
Tempat ngopi di Purwokerto pasti ada yang pas untuk dikunjungi. (Foto: Freepik)

PURWOKERTO,iNews.id  – Tempat ngopi di Purwokerto pasti ada yang pas untuk dikunjungi. Bagi para pecinta kopi, rasanya pasti cukup sulit menahan gairah untuk tidak meminum kopi dalam beberapa waktu. Kopi seolah sudah menjadi belahan jiwa yang tidak dapat tergantikan oleh apapun juga.

Namun, perubahan fungsi tempat ngopi kini bertambah dengan fasilitas atau keindahan nuansa yang juga harus mendukung. Spot tempat yang nyaman dan menarik kini menjadi nilai jual dan pertimbangan bagi para pecinta kopi. 
Untuk itu, iNews.id telah merangkum 5 rekomendasi tempat ngopi estetik di Purwokerto untuk kamu pecinta kopi.

1. Te Aming X Auntie
Coffee Shop ini berlokasi di Jalan Gunung Muria, No. 71, Grendeng, Purwokerto Utara. Selain kopi yang tentu menjadi primadona dari cafe ini, jenis makanan ringan dan beberapa jenis roti juga dijual di sini.

Coffee Shop ini mulai buka di jam 10.00 WIB hingga 21.00 WIB . Dengan desain interior dan eksterior yang klasik dan sederhana ini sangat cocok sambil menikmati suguhan kopi yang ada.

2. Stue Coffee
Rekomendasi tempat ngopi estetik selanjutnya di Purwokerto ialah Stue Coffee. Coffee Shop ini berlokasi di Jalan Jatiwinangun, No.26, Purwokerto. Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Selain dipenuhi dengan para pecinta kopi, tempat ini juga menyediakan fasilitas lain yakni working space. Dengan sentuhan desain interior dan eksterior yang modern ini menambah kesan mewah tiap kali mengunjungi tempat ini.

3.Coger Purwokerto
Coger Purwokerto merupakan salah satu kedai kopi yang wajib dicoba oleh para pecinta kopi. Selain tempatnya yang estetik, lokasinya yang juga cukup strategis dan berada tidak jauh dari Stasiun Purwokerto kerap menjadi alasan para pengunjung datang kemari.

Kedai Kopi Coger Purwokerto ini terletak di Jalan Karang Kobar, No. 5, Purwokerto. Dengan sentuhan coffee shop yang nyaman ini sangat cocok untuk kamu yang ingin sedikit refreshing dan melepas pikiran.

4. Badrei Coffee
Rekomendasi tempat ngopi estetik selanjutnya di Purwokerto ialah Badrei Coffee. Coffee Shop ini berlokasi di Jalan Sultan Agung, No.19 Teluk, Purwokerto. Coffee shop ini mulai buka di jam 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. 

Dengan desain interior dan eksterior yang klasik dan ala rumahan ini membuat suasana akan ketenangan dan kenyamanan kampung halaman bisa sedikit dirasakan.

5. Kopi Susu Indonesia
Rekomendasi tempat ngopi estetik terakhir di Purwokerto ialah di Kopi Susu Indonesia. Coffee Shop ini terletak di Jalan Stadion I, Karangbawang, Purwokerto Kulon. Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Menyediakan 100% Kopi Premium Arabica membuat para pecinta kopi selalu ramai mengunjungi coffee shop ini. Selain itu, dengan tempatnya yang luas dan juga nyaman membuat menikmati kopi di sini menjadi menyenangkan.

Selain itu, dengan fasilitasnya yang sangat natural dan berbau alam mampu membuat menikmati kopi di sini sekaligus menjadi tempat refreshing.

Nah itu dia, rekomendasi tempat ngopi estetik Purwokerto, semoga para pecinta kopi mempunyai referensi baru ya!

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut