get app
inews
Aa Read Next : Ini Respon Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfhi yang Diisukan Maju Cagub

Oknum Anggota TNI-Polri Keluyuran di Tempat Hiburan Malam Dicokok Kogartap  

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 07:53 WIB
header img
Oknum anggota TNI dan Polri dengan alasan yang tak jelas keluyuran di tempat hiburan malam di kawasan Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jumat (8/10/2021) malam dicokok Kogartap. (Foto: Ervan David)

BANDUNG,iNews.id - Oknum anggota TNI dan Polri dengan alasan yang tak jelas keluyuran di tempat hiburan malam di kawasan Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jumat (8/10/2021) malam.

Mereka pun terjaring petugas gabungan TNI dan Polri yang melakukan  razia tempat hiburan malam.

Pantauan di lapangan, razia ini dilakukan di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jalan Pasteur, Kota Bandung. Nampak dari depan pihak pengelola tempat hiburan memadamkan lampu, seolah tempat bersenang-senang ini tutup.

Namun saat didatangi, ratusan orang kerkerumun di dalam. Petugas gabungan juga memergoki beberapa oknum TNI dan Polri di lokasi tersebut. Petugas juga memergoki oknum anggota sedang di kamar salah satu tempat pijat .

Setidaknya ada 12 lokasi yang dirazia petugas. Hasilnya ada belasan anggota TNI dan Polri masih berkeliaran saat jam malam diberlakukan.

"Oknum anggota yang terjaring razia akan diberikan sanksi disiplin dari masing-masing instansi," kata Dandenpom Kogartap II Bandung, Letkol POM Fernando Efendi. Pendapat serupa diungkapkan Ipda Kiki Samudra dari Provost Polda Jabar.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut