get app
inews
Aa Read Next : Pekerja Tambak Udang Tewas Kesetrum

Begini Kondisi Kerusakan Rumah Meledak yang Tewaskan Warga di Banyumas 

Kamis, 16 Juni 2022 | 08:34 WIB
header img
Kondisi rumah yang meledak di Banyumas hingga tewaskan warga, porak poranda. (Foto: Agustinus Yoga Primantoro/iNews Purwokerto)

BANYUMAS, iNews.id - Dua unit rumah di Banyumas, meledak hingga menewaskan salah seorang warga penghuninya. Kini, kondisi rumah tersebut porak pornda akibat insiden tersebut. 

iNews Purwokerto meninjau secara langsung keadaan rumah yang menjadi tempat keadian perkara (TKP) tersebut. Bagaimana kondisinya?

Selintas, tidak ada yang mencurigakan pada dua rumah yang saling berdekatan. Rumah tersebut adalah rumah milik Sobirin, dan Ahmad Gustomi (28), warga Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Banyumas. 

Namun, di halaman depan kedua rumah tersebut tampak jelas sebuah garis marka polisi yang melintang. Berdasarkan pantauan di lapangan, Rabu (15/6/2022), tidak terlihat adanya kerusakan parah dari sisi depan rumah.  Kerusakan justru terlihat jelas di sisi sebelah selatan rumah milik korban, Ahmad Gustomi (28).


Polisi lakukan olah TKP di rumah yang meledak di Banyumas. (Foto : Agustinus Yoga Primantara/iNews Purwokerto)

Terlihat sejumlah puing-puing rumah di sana, sepeti kayu, bambu, pecahan genteng, seng dan sejumlah material lain berceceran. Terdapat juga bercak merah yang menempel di sebuah batu di sana.

Adapun peristiwa tersebut mengakibatkan rumah milik Sajam, yang berada di sebelah selatan rumah korban, luluh lantah. Terlihat tembok samping bagian Utara rumah Sajam yang terbuat dari anyaman bambu hancur berantakan. 

Editor : Arif Syaefudin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut