Logo Network
Network

3 Tahun Lapak Aduan Layani Masyarakat Banyumas, Bupati : Sangat Membantu

Aryo Rizqi
.
Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:15 WIB
3 Tahun Lapak Aduan Layani Masyarakat Banyumas, Bupati : Sangat Membantu
Lapak Aduan sebagai program inovasi Bupati Banyumas Achmad Husein, pada 11 oktober 2021 besok telah memasuki usia tiga tahun dalam melayani masyarakat Banyumas. (Foto : Istimewa)

PURWOKERTO, iNews.id - Lapak Aduan sebagai program inovasi Bupati Banyumas Achmad Husein, pada 11 oktober 2021 besok telah memasuki usia tiga tahun dalam melayani masyarakat Banyumas. Husein mengatakan jika selama ini Lapak Aduan Banyumas sebagai penyambung antara pemerintah dengan masyarakat sudah sangat membantu.

"Iya, sangat membantu sekali," kata Husein melalui pesan singkat kepada iNews Purwokerto, Minggu (10/10/2021).

Sementara menurut Koordinator Sekretariat Lapak Aduan Banyumas, Doni Prasetiyo mengatakan jika diusia tiga tahun ini telah banyak hal baik yang bisa terkoneksikan dengan lugas.

"Demikian juga aduan, saran, pertanyaan dan informasi yang masyarakat sampaikan kepada Pemkab Banyumas melalui platform media sosial yang ada, telah memberikan kontribusi perubahan menuju era reformasi birokrasi," ujar Doni.

Dia mengatakan jika kinerja dari semua organisasi perangkat daerah (OPD) telah sedikit banyak mengurai permasalahan yang ada, termasuk merubah wajah pemerintahan Banyumas yang lebih baik.

"Kedepan, lapak aduan sebagai ruang komunikasi publik diyakini menjadi kanal strategik bagi semua stake holder di Banyumas untuk bersama sama memastikan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel," ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai penyambung informasi antara Pemkab Banyumas dengan masyarakat. Khususnya Dinkominfo sebagai penyelenggara dan Mal Pelayanan Publik Banyumas.

"Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada selauruh wong Banyumas dimana berada, yang telah mendukung dan memanfaatkan Lapak Aduan sebagai media penyampaian aspirasi," ujarnya.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.