get app
inews
Aa Read Next : Berapa Rincian Kenaikan Gaji PNS dan PPPK 2024

Jokowi Tiba di Moskow Siap Bertemu dengan Putin Usai Lawatan dari Ukraina 

Kamis, 30 Juni 2022 | 18:20 WIB
header img
Jokowi sudah sampai di Moskow dan siap bertemu Putin

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana terus melanjutkan lawatannya. Kali ini sudah sampai Moskow.

Setelah meninggalkan Ukraina dengan kereta, rombongan ke Polandia. Dari Polandia Presiden Jokowi dan Ibu Negara langsung terbang ke Rusia.

Kini, Presiden sudah mendarat di Moskow, Rusia, Kamis, 30 Juni 2022. Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden dan rombongan mendarat di Bandara Vnukovo II sekitar pukul 11.00 waktu setempat. 

Ketika sampai, Presiden Jokowi dan Iriana langsung disambut pejabat Federasi Rusia antara lain Kepala Protokol Negara Federasi Rusia Igor Viktorovich Bogdashev dan Wakil Menteri Luar Negeri Federasi Rusia Mikhail Bogdanov.  

Selain itu tampak pula Duta Besar RI Moskow Jose Antonio Morato Tavares dan istri dan Atase Pertahanan KBRI Moskow Kolonel Budi Susilo dan istri ikut menyambut. 

Setelah dari bandara, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan akan menuju hotel tempat transit. Baru kemudian menuju Kremlin untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin

Presiden dan Ibu Iriana bakal didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut