get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Pertunangan Valencia Tanoesoedibjo dengan Kevin Sanjaya

Pelatih Naga Api Duetkan Kevin/Daniel di Piala Thomas 2020 Karena Mereka Cocok

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:49 WIB
header img
Kevin Sanjaya (kanan) dan Daniel Marthin akan melakoni debutnya sebagai pasangan ganda putra Indonesia di final Piala Thomas 2020. Foto: Kolase/Badminton Photo

AARHUS, iNews.id - Tim bulu tangkis Indonsia telah mengumumkan susunan pemain untuk menghadapi China di final Piala Thomas 2020 pada Minggu (17/10/2021). Namun jelang laga di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Tim Merah Putih menurunkan racikan anyar. Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak berduet bersama Marcus Fernaldi Gideon, melainkan dengan Daniel Marthin.

Kepastian itu telah diputuskan oleh pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi . Menurutnya, Minions –julukan Marcus/Kevin harus dipisah lantaran dengan kondisi fisik Marcus yang kurang baik untuk menghadapi China.

Lebih lanjut, Naga Api - panggilan Herry Iman Pierngadi- mengatakan bahwa sebagai opsinya, Kevin dipasangkan dengan Daniel yang sebelumnya sempat tampil bersama Mohammad Ahsan melawan Chinese Taipe di penyisihan grup.

Di sisi lain, permainan Daniel/Kevin dinilai sangat cocok. Sebab, Daniel memiliki karakter permainan yang sama seperti Marcus sebagai penekan dari sisi belakang.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut