get app
inews
Aa Read Next : 4 Zodiak Senang Dikejar daripada Mengejar Pasangan

Alasan Mengapa Setia pada Hubungan Serasa Membosankan

Sabtu, 02 Juli 2022 | 13:36 WIB
header img
Alasan Kenapa Setia pada Hubungan itu Membosankan (Foto: Kitzstoker)

JAKARTA, iNews.id - Kadang setia pada satu hubungan pasti akan merasakan kebosanan. Padahal pada awal menjalin hubungan, Anda sangat antusias pada pasangan, hingga menggebu-gebu dengan perasaan cinta.

Namun secara perlahan, perasaan tersebut seakan berkurang seiring waktu, hingga pada titik Anda merasakan bahwa setia itu membosankan.

Anda pasti bertanya-tanya, mengapa hal ini bisa terjadi? Meski Anda tahu tak ada yang sempurna di dunia ini. Dirangkum dari berbagai sumber, inilah beberapa faktor yang menyebabkan seseorang merasa bahwa setia pada hubungan itu terasa membosankan.

Alasan Kenapa Setia pada Hubungan itu Membosankan

1. Hubungan tidak sesuai ekspektasi

Hubungan biasanya akan berjalan mudah di awal. Namun, mempertahankan hubungan tetap baik dalam jangka waktu yang panjang membutuhkan kerja keras.

Jika kamu mencari hubungan yang sempurna, maka kamu bisa saja kehilangan minat saat hal yang hal terjadi tidak sama dengan apa yang kamu inginkan.

2. Adanya masalah yang tidak selesai

Terus menerus bertengkar tentang hal yang sama, pastinya akan membuat kamu dan pasangan merasa bosan. Hingga akhirnya kalian akan merasa gerah dan ingin mencari angin segar. Saat seperti ini juga akan membuatmu merasa jika setia pada hubungan terasa membosankan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut