Doa agar Mantan Minta Balikan, Buat yang Galau Karena Putus Cinta, Lengkap dengan Terjemahan

Wilda Fajriah
.
Selasa, 05 Juli 2022 | 18:30 WIB
Ilustrasi Doa agar mantan minta balikan sangat cocok dibaca buat Anda yang baru saja putus cinta. (Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Doa agar mantan minta balikan sangat cocok dibaca buat Anda yang baru saja putus cinta. Buat Anda yang masih memendam perasaan sayang pada mantan kekasih.

Tak usah risau hingga putus asa ketika Anda dan mantan pasangan telah putus. Serahkan dan berharaplah kepada Allah SWT agar mengembalikan hubungan yang sebelumnya pernah kalian jalani.

Salah satu doa mustajab sesuai syariat Islam agar orang mencintai Anda adalah dengan doa agar orang yang Anda cintai mencintai Anda kembali. Doa ini dapat dipanjatkan kapan saja, baik pada saat salat tahajud, selesai salat wajib, maupun pada saat setelah selesai membaca alquran.

Yang perlu diingat bahwa Allah SWT memiliki kuasa untuk mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Bisa pula dia mengubah mantan yang awalnya tidak lagi mencintai, dapat kembali mencintai Anda.

Sehingga sangat penting untuk berharap kepada Allah SWT agar orang yang pernah putus dari hubungan pacaran bisa kembali menyayangi apa adanya. Namun perlu diingat lagi, semua keputusan ada di tangan Allah SWT.

Adapun makna dari doa agar mantan minta balikan ialah dengan memohon kepada Allah SWT supaya kita bisa mendapatkan pasangan terbaik. Apakah itu mantan yang kembali kepada Anda, atau justru Allah SWT memberi orang lain dalam hidup kita. Apapun keputusan-Nya, kita harus menerima.

Berikut adalah teks, lafadz, bacaan doa agar mantan minta balikan dalam agama Islam sehingga dapat mencintai dan menyayangi Anda sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia yang lengkap.

1. Doa agar Mantan Kembali dalam Hitungan Detik

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ

تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ

ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Qul in kuntum tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yaghfir lakum dlunuubakum wallahu ghofururrohim.

Artinya:

Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini