get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: PSG Singkirkan Barcelona, Dortmund Kandaskan Atletico Madrid

Hasil Liga Champions Semalam: MU dan Barcelona Menang, Chelsea dan Bayern Pesta Gol

Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:25 WIB
header img
Manchester United (MU) menaklukan Atalanta 3-2 pada matchday ketiga Liga Champions 2021/2022. MU menang usai Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit 81. (foto: REUTERS/Phil Noble).

BARCELONA, iNews.id- Sejumlah laga lanjutan Liga Champions 2021/2022 selesai dipertandingkan dari malam hingga pagi ini. Barcelona memetik kemenangan perdana hingga Chelsea dan Bayern Munchen menang besar. Sementara Manchester United (MU) menaklukan Atalanta 3-2 pada matchday ketiga Liga Champions 2021/2022.

MU menang usai tertinggal 0-2 lebih dulu. Laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) 02.00 WIB. Mega  bintan Cristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan Man United. Sempat tertinggal dua gol di babak pertama dari Atalanta di Stadion Old Traffor, Man United tampil menggila di paro kedua. MU menang usai Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit 81. Sebeliumnya gol diciptakan Marcus Rashford dan Harry Maguire. Berkat kemenangan tersebut, Man United kini menduduki pemuncak klasemen dengan perolehan enam poin.

Sementara Barcelona akhirnya memang setelah selalu kalah di dua laga sebelumnya di Liga Champions 2021/2022. Bermain di Camp Nou, Rabu (20/10/2021) malam WIB, Blaugrana menang 1-0 atas Dynamo Kiev di penyisihan grup E.

Gol kemenangan dicetak Gerard Pique pada menit 36. Kemenangan ini menjaga asa Barcelona tetap bisa lolos ke babak gugur. Selanjutnya, Manchester United menang dramatis saat menjamu Atalanta di babak penyisihan grup.

Sementara di laga lainnya, Juventus kian mantap sebagai penguasa Grup D setelah sukses mengalahkan Zenit St Peterburg di kandangnya dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal I Bianconeri dicetak oleh pemain pengganti alias supersub Dejan Kulusevski empat menit jelang bubaran.

Ini adalah kemenangan ketiga Juventus di Liga Champions musim ini.Tambahan tiga poin kian mendekatkan Juventus pada fase gugur Liga Champions musim ini.

Sedangkan Bayern Munchen tampak tak menemui kendala berarti berada di grup yang disebut sebagai grup maut.

Bayern Munchen kembali menang besar pada matchday ketiga atas tuan rumah Benfica dengan skor telak 4-0. Munchen sudah mengoleksi sembilan poin dengan jumlah gol terbanyak yakni 12 gol. Sementara mereka belum sekalipun kebobolan di Liga Champions musim ini.

Hasil Lengkap Liga Champions 2021-2022 semalam:

Barcelona 1-0 Dynamo Kiev FC

Salzburg 3-1 Wolfsburg

Benfica 0-4 Bayern Munchen

Manchester United 3-2 Atalanta

Young Boys 1-4 Villarreal

Lille 0-0 Sevilla

Chelsea 4-0 Malmo

Zenit St Petersburg 0-1 Juventus 


 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut