get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Balita Tewas Tertimbun Longsor di Banjarnegara

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:20 WIB
header img
Hujan deras di Kecamatan Punggelan, Banjarnegara mengakibatkan seorang balita tewas tertimbun longsoran yang menerjang rumahnya. (Foto : BPBD Banjarnegara)

BANJARNEGARA, iNews.id- Hujan deras yang mengguyur Dusun Sidakarya, Desa Mlaya, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara mengakibatkan longsor pada Kamis (21/10/2021). Akibat kejadian tersebut seorang balita tewas tertimbun longsoran yang menerjang rumahnya. 

Korban tewas adalah Gilang Angga Saputra yang masih berusia 3 tahun. Sementara korban selamat adalah kakaknya, Afiyati (23) yang hanya mengalami luka ringan. 

Peristiwa longsor dipicu hujan deras yang mulai terjadi pada Kamis sore. Tebing setinggi 4 meter dengan panjang 6 meter mengalami longsor. 

Kejadian tersebut mengenai rumah warga atas nama Afiyati. Saat peristiwa tersebut, Afiyati tengan lelap tertidur bursama adiknya Gilang Anggar Saputra. 

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara Andri Sulistyo mengatakan bahwa Gilang yang tertimbun longsor meninggal di lokasi peristiwa. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut