Logo Network
Network

Veteran Marinir Hajar Perampok Meski Ditodong Pistol di Minimarket

Berlianto
.
Jum'at, 22 Oktober 2021 | 09:39 WIB
Veteran Marinir Hajar Perampok Meski Ditodong Pistol di Minimarket
Veteran Marinir ini tak gentar meski sudah ditodong pistol masih mampu melakukan perlawanan terhadap seorang perampok di sebuah minimarket. (Foto: KAKE)

WASHINGTON,iNews.id - Veteran Marinir ini tak gentar meski sudah ditodong pistol masih mampu melakukan perlawanan terhadap seorang perampok di sebuah minimarket.  Aksi perlawanan itu terekam kamera CCTV toko dan viral di jagad maya.

Dikutip dari Washington Examiner, Jumat (22/10/2021), peristiwa ini terjadi di sebuah toserba pompa bensin Chevron di Yuma, Arizona, Amerika Serikat (AS) sekitar pukul 4:30 pagi.

Cerita bermula saat sang veteran marinir tengah berdiri di depan kasir. Saat ia berbalik badan hendak keluar, masuk tiga tersangka pelaku perampokan. Orang pertama dari komplotan itu langsung menodongkan pistol ke arah si veteran.

Namun rupanya perampok itu salah sasaran karena hanya dalam hitungan detik veteran marinir itu langsung merebut pistol dan melayangkan tinjunya. Ketika dua tersangka lainnya melihat bagaimana pria itu menangani situasi, mereka tidak membuang waktu untuk melarikan diri dari tempat kejadian.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini