get app
inews
Aa
Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Permainan Ranjang Model Argentina Wanda Nara Dahsyat, Sehari Bisa 12 Kali Bercinta

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:50 WIB
header img
Seks liar Wanda Nara dan Mauro Icardi sehari 12 kali bercinta. (Foto/The Sun)

PERMAINAN ranjang model seksi asal Argentina Wanda Nara dengan suaminya Mauro Icardi sangat liar. Segala gaya dimainkan bahkan 12 kali bercinta dalam sehari.

Wanda mengaku perilaku seks yang dahyat itu dialaminya setelah kegagalan rumah tangga dengan Maxi Lopez, suami terdahulunya.

Namun, mantan center Italia Daniele Adani membantah rumor yang dia dengar bahwa Icardi dan Wanda berhubungan seks hingga 12 kali sehari di saluran Twitch Christian Vieri. Sementara, saat online, dia mengaku melakukan oral seks dengan Icardi setiap malam.

Wanda mengunggah pesan romantis di Hari Valentine dengan menuliskan: "Saint Valentine adalah .... memasak untuk cintamu setiap hari, menunggunya dengan sandwich steak terbaik yang disiapkan oleh saya pada jam 3 pagi setelah pertandingan ... atau hanya pergi ke dapur pada dini hari dan menyiapkan sandwich terbaik di dunia dengan ayam dan alpukat...membuat makanan penutup favorit Anda di sore hari...dan menjadi yang terbaik di ranjang."

Sebelum menikah dengan Icardi, model seksi asal Argentina itu berumah tangga dengan mantan pemain internasional Sampdoria dan Argentina, Maxi Lopez. Drama cinta segitiga dimulai ketika Icardi tiba di Sampdoria pada 2011, di mana ia disambut hangat oleh Lopez dan istrinya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut