get app
inews
Aa Read Next : Iran Bantah Isu Cristiano Ronaldo Akan Dicambuk 99 Kali Setelah Kedapatan Rangkul Seniman Perempuan

Georgina Rodriguez Tengah Kandung Bayi Kembar Cristiano Ronaldo

Jum'at, 29 Oktober 2021 | 08:04 WIB
header img
Georgina Rodriguez (kiri) mengandung anak ke-5 dan 6 Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo mengumumkan sang kekasih, Georgina Rodriguez, tengah mengandung anak kelima dan keenamnya.

Hal itu diumumkan Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya, @cristiano. "Dengan senang hati kami mengumumkan mengharapkan bayi kembar. Hati kami saat ini dipenuhi dengan cinta. Kami tidak sabar untuk bertemu denganmu," tulis Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya, @cristiano.

Jika harapan Cristiano Ronaldo terkabul, janin yang dikandung Georgina Rodriguez merupakan anak kelima dan keenam CR7. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah memiliki empat anak. Mereka ialah Cristiano Ronaldo Jr yang kini berusia 11 tahun, si kembar Eva dan Mateo (4) serta Alana Martina (3).

Dari keempat itu, hanya Alana Martina yang lahir dari Rahim Georgina Rodriguez. Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, memberi restu hubungan sang anak setelah Georgina Rodriguez hamil lagi? Sekadar informasi, akhir bulan lalu media asal Spanyol, Marca, sempat mengeluarkan kabar mengejutkan.

Mereka memberitakan Maria Dolores tak setuju jika Cristiano Ronaldo menikah dengan Georgina Rodriguez. Dalam pandangan Maria Dolores, Georgina Rodriguez hanya mengincar harta Cristiano Ronaldo.

Karena itu, isu retaknya hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sempat muncul. Terlebih hampir 1,5 bulan terakhir, Georgina Rodriguez tak pernah mengunggah foto bersama Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya, @georginagio. Padahal, biasanya satu bulan sekali, Georgina Rodriguez selalu mengunggah foto bareng Cristiano Ronaldo.

Namun, jika melihat gelagat yang ada, ibunda Cristiano Ronaldo sepertinya akan memberi restu pernikahan sang anak dan Georgina Rodriguez. Terlebih, Georgina Rodriguez kemungkinan besar total memberikan tiga cucu kepada Maria Dolores per tahun depan.

Satu hal yang pasti, kehadiran anggota baru membuat suasana rumah Cristiano Ronaldo semakin ramai. Selamat Cristiano Ronaldo!

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut