get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda Tergiur Bisnis Esek-esek, Jual Gadis ke Pria Hidung Belang Rp400 Ribu Sekali Kencan

Mama Muda Ini Biasa Menyusui Tunangannya, Pengakuannya Bikin Heboh

Kamis, 21 Juli 2022 | 08:57 WIB
header img
Mama muda mengaku secara rutin menyusui tunangannya. Pengakuan membuat viral mama muda tersebut, karena memang tidak lazim. (Foto DailyMail)

SEORANG mama muda mengaku secara rutin menyusui tunangannya. Pengakuan membuat viral mama muda tersebut, karena memang tidak lazim. Ibu muda yang telah memiliki dua anak itu menyusui tunangannya karena rindu.

Mama muda asal Spanyol bernama Lana Michaels tersebut mengaku rindu menyusui.

"Saya menyusui anak-anak saya, dan saya sangat merindukan menyusui dan merasakannya," katanya kepada The Sun, yang dilansir beberapa waktu lalu.

Warga Spanyol geger, karena pengakuan Lana Michaels yang menyusui tunangannya Shawn tidak hanya mendapat respons warga, melainkan juga pakar kesehatan. 

Ahli kesehatan mengingatkan bahwa tidaknya manfaat orang dewasa minum air susu ibu (ASI). Hanya saja, Lana Michaels mengatakan dia sangat menyukai untuk menyusui tunangannya, Shawn, setelah kedua anaknya disapih.

Ia mengaku menggunakan suplemen herbal, yang tak disebutkan namanya, untuk menghasilkan ASI. Menurutnya, praktik itu telah meningkatkan kehidupan seksual dia dan tunangannya.

Lana Michaels mengatakan dia dulu menyusui anaknya yang kini berusia 11 tahun, selama delapan bulan, dan putrinya, yang sekarang berusia 7 tahun, selama dua tahun.

"Saya tidak ingin punya bayi lagi, dan anak-anak saya terlalu besar untuk diberi makan (ASI) sekarang, tetapi saya menyukai gagasan menyusui dengan Shawn,’katanya.

Lana dan Shawn juga akan muncul dalam sebuah film dokumenter Inggris, I'm BreastfeedingMy Husband, untuk berbagi pengalaman mereka. Ini akan debut di Channel4 di Inggris baru-baru ini

Meskipun makan pada akhirnya adalah yang terbaik, American Academy of Pediatrics (AAP) merekomendasikan bayi disusui eksklusif selama enam bulan dan terus menyusu dengan diberi makanan padat pendamping setidaknya selama satu tahun.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut