get app
inews
Aa Read Next : Nih, Kata Para Artis Saat Syuting Pemukiman Setan 

5 Artis Indonesia yang Sering Liburan ke Luar Negeri

Kamis, 21 Juli 2022 | 19:07 WIB
header img
Berikut adalah beberapa artis yang suka liburan ke luar negeri (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Artis Indonesia beberapa suka liburan ke luar negeri. Adapula artis yang lebih memilih berlibur di dalam negeri.

Liburan memang menjadi sarana untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Liburan luar negeri biasanya menjadi pilihan yang tak biasa, pasalnya hanya beberapa artis yang liburan ke luar negeri dibandingkan di dalam negeri.

Artis yang Suka Liburan ke Luar Negeri

Hobi traveling keliling dunia ternyata memang sering dilakukan kalangan artis Indonesia. Selain bertujuan untuk melepas penat dan mengurangi stres, berlibur ke luar negeri memiliki nilai tersendiri bagi sebagian orang.

Berikut adalah beberapa artis yang suka liburan ke luar negeri, siapa saja?

1. Nia Ramadhani

Artis yang suka liburan ke luar negeri yang terakhir adalah Nia Ramadhani. Istri dari pengusaha sukses Ardi Bakrie tersebut memang dikenal memiliki kehidupan yang glamor dan mewah. Ia juga kerap liburan ke luar negeri dan bahkan memiliki sebuah rumah di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, sebagai tempat liburan keluarganya.

2. Syahrini

Artis selanjutnya yang kerap pergi berlibur ke luar negeri adalah Syahrini. Penyanyi yang dikenal dengan gayanya yang glamor dan memiliki barang-barang mewah tersebut kerap pergi berlibur ke luar negeri bersama suaminya, yaitu Reino Barack.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut