get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

SAR Gabungan Evakuasi Nenek Tercebur Sumur Sedalam 25 Meter di Banyumas

Jum'at, 22 Juli 2022 | 20:15 WIB
header img
Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengevakuasi lansia yang tercebur sumur dengan kedalaman 25 meter di Banyumas. Foto Istimewa

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengevakuasi lansia yang tercebur sumur dengan kedalaman 25 meter di Desa Langgongsari, Kecamatan Cilongok Banyumas. Korban diduga terpeleset ketika sedang membersihkan area sumur.

"Korban sedang membersihkan disekitaran sumur. Karena dicurigai terpeleset dan jatuh ke sumur, maka warga mengecek ke area sumur dan melihat korban sudah berada di dalam sumur," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Adah Sudarsa dalam pesan tertulisnya, Jumat (22/07/2022).

Korban bernama nenek Saniyem (73) ini diketahui tercebur sumur sekitar pukul 12.30 WIB. Basarnas Cilacap yang mendapatkan informasi tersebut segera mengirimkan satu regu personil rescuer dari Unit Siaga SAR Banyumas untuk melakukan pertolongan.

"Korban dapat dievakuasi pada pukul 15.20 WIB dalam keadaan Meninggal Dunia. Korban dapat dievakuasi dengan menggunakan system penarikan manual. Dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka," ujarnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut