get app
inews
Aa Read Next : Iran Bantah Isu Cristiano Ronaldo Akan Dicambuk 99 Kali Setelah Kedapatan Rangkul Seniman Perempuan

Cristiano Ronaldo Bungkam Mulut Pengkritiknya Setelah Tenggelamkan Hotspur 3-0 

Minggu, 31 Oktober 2021 | 07:27 WIB
header img
Cristiano Ronaldo menjawab kritik/Foto/Twitter

LONDON,iNews.id - Cristiano Ronaldo membungkam mulut pengkritiknya setelah dia bersama Skuad Manchester United menggilas Tottenham Hotspur, 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB  dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022.

Gol pertama  MU diciptakan Ronaldo menit ke-39 membuat dirinya semakin konsisten membombardir Hotspur. Lalu  Ronaldo juga memberikan assist yang membuat Edinson Cavani mencetak gol pada menit ke-64.

Hal itu pun membuat Ronaldo dapat mencetak gol dan sekaligus assist untuk ke-12 kalinya di laga Liga Inggris. Kemenangan The Red Devils –julukan Man United- kemudian dilengkapi dengan gol yang ditorehkan Marcus Rashford pada menit ke-86.

Bagi Ronaldo, hasil ini pun menjadi jawaban atas kritik yang didapat timnya dalam beberapa pekan terakhir. Maklum, mereka memang gagal memenangkan tiga pertandingan Liga Inggris terakhirnya, termasuk dua kekalahan.

“Sebelum laga, kami menyadari jika baru menjalani pekan yang berat, setelah hasil yang tak kami harapkan. Tim ini mendapat tekanan yang sangat besar, sedikit sedih,” kata Ronaldo di laman resmi klub.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut