get app
inews
Aa Read Next : Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023 yang Ditetapkan Pemerintah

Deretan Artis Cantik yang Bahagia Jadi Istri Kedua, No. 4 Mau Pindah Agama

Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:56 WIB
header img
Deretan artis yang jadi istri kedua. (Foto Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Bagi kebanyakan orang, menjadi yang kdua barangkali tidak nyaman, apalagi sebagai seorangh istri. Tetapi pada kenyataannya, ada orang yang tetap menikmati sebagai yang kedua.

Bahkan, ada arus yang sampai sekarang tetap bertahan menjadi istri kedua. Berikut daftar artis yang menjadi istri kedua. 

1. Jennifer Dunn 

Tahun 2018,artis ini pernah tersandung hukum karena kasus narkoba. Dia terntara menjadi salah satu perempuan yang juga mau jadi istri kedua. Pada 2017 lalu, Jennifer Dunn sempat menjadi topik panas perihal jalinan asmaranya dengan pengusaha kaya Faisal Harris dan menikah siri secara diam-diam tahun 2015. 

Sehubungan pernikahan tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan istri pertama Sarita Abdul Mukti. Akhirnya, Sarita memutuskan menggugat cerai pria yang telah memberikannya 3 putri dari hubungannya dengan Faisal.

2. Bella Shofie

Artis cantik jadi istri kedua yang kerap menarik perhatian publik adalah Bella Shofie. Sejak pacaran dengan Adjie Pangestu, kehidupan cinta Bella kembali disorot saat dia tiba-tiba mengumumkan telah menikah dengan pengusaha bernama Suryono. 

Pernikahan Bella dan Suryono menuai banyak kontroversi karena banyak yang bilang pernikahannya settingan belaka. Sebab saat itu Bella sedang dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang santer di 2015 dan terungkap jika Suryono sejatinya sudah memiliki seorang istri. 

3. Cut Keke 

Artis selanjutnya yang menjadi istri kedua adalah Cut Keke. Artis senior yang kerap muncul diberbagai sinetron ini mengaku hubungannya dengan istri pertama sang suami Malik Bawazier berjalan baik. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut