get app
inews
Aa Read Next : Begini Ritual Pernikahan Suku Baduy yang Sakral, Menikah Sekali Seumur Hidup Anti Perceraian

PSK Online Ini Gagal Nikah Setelah Open BO dengan Teman Calon Suaminya

Jum'at, 05 November 2021 | 18:47 WIB
header img
Dita (27) mengkhianati calon suaminya dengan menyambi sebagai PSK online atau wanita Open Booking Online (BO). Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Rencana pernikahan Dita (27) dan Robi pada Desember 2021 ini kandas setelah Robi mengetahui kelakuan Dita, Robi kemudian langsung membatalkannya. Ternyata Dita merupakan PSK online yang pernah berhubungan intim dengan teman Robi.

Teman Robi membooking Dita melalui Telegram di mana Dita memajang fotonya dengan gambar botol minuman beralkohol. Dia coba bernegosiasi dengan Dita. Kesepakatan harga dilakukan dengan membayar Rp1,5 juta untuk tarif short time. Satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan menjadi lokasi check in.

"Teman gue tahu Dita pacar gue karena dia pernah gue tunjukkin foto pasangan gue. Sesekali gue juga kan video call di depan teman gue itu," ujar Robi saat ditemui di Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Sempat berbincang beberapa menit, keduanya lantas berhubungan intim. Sebanyak dua kali mereka berhubungan dalam kurun waktu 3 jam, mulai dari mandi bareng hingga di kasur hotel.

Kepada teman Robi, Dita mengakui belum memiliki pasangan. Dita terpaksa menjadi PSK online karena desakan ekonomi. Kebutuhan tinggi di kampung membuat dirinya nekat menjual diri. "Padahal teman gue itu tahu selama ini Dita tak pernah kekurangan. Kalau pun tak punya uang, saya pasti transfer," kata Robi yang memiliki penghasilan puluhan juta dari bisnis ternak ayam dan tekstil itu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut