Viral, Temui Pacar di Jakarta, Gadis Jambi Jual Motor Orang Tua

Tim iNews
.
Kamis, 10 Juni 2021 | 07:17 WIB
Video viral gadis menangis di Bandara Jambi menjual motor ayah demi bertemu pacar di Jakarta. (Foto tangkapan layar video viral).

JAKARTA, iNews.id – Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang gadis berinisial IN menangis di Bandara Jambi. Remaja berjilbab itu adalah warga Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam akun Instagram @mak_lamis, video yang diposting Rabu (9/6/2021), gadis remaja ini nekat menjual motor ayahnya demi bertemu pacar game online atau mabar di Jakarta. Namun dia gagal berangkat ke Jakarta.

"Gadis remaja ini nekat jual motor ayahnya demi ketemu temen mabar FF di Jakarta," tulis caption mak_lamis, Kamis (10/6/2021).

Dalam video ini, gadis ini menangis di hadapan seorang perempuan dan memeluknya. Sementara keluarganya sudah menjemput gadis ini di Bandara Jambi.

"Infonya keluarga gadis remaja ini yang berada di jambi sudah menjemputnya dan membawanya kembali," tulisnya.

Aksi gadis ini juga membuat geleng-geleng para netizen. Mereka ikut mengomentari video viral ini. "Ngeri kali bisa2nya ngejual motor.. usia berapa ini," tulis akun reretubiezt.

"Motor bapaknya dijual gajadi ketemu cowonya viral seIndonesia," tulis poetriwdy.

"Kok bisa2 nya ada ide buat jual motor ya Lord ,,, terus dia jual kemana? Transaksinya dimana? Apa buyer nya ga curiga kalo seller nya bocil ,, terus alesan dia jual ke buyer gmn ngmgnya," tulis thiaasagiri_.

 

Editor : Elde Joyosemito
Bagikan Artikel Ini