get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Drama Adul Penalti, Madrid Singkirkan City, Arsenal Keok dari Bayern

Derbi Manchester Nanti Malam, Ini Kata Pep Guardiola

Sabtu, 06 November 2021 | 07:00 WIB
header img
Derbi Manchester akan tersaji di lanjutan Liga Inggris 2021/2022 malam ini. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola punya satu sosok yang paling diwaspadai.. (Foto: Ist)

MANCHESTER, iNews.id-Derbi Manchester yang mempertemukan Manchester United  dengan Manchester City bakal tersaji. Jadwal Liga Inggris untuk derbi Manchester akan berlangsung di Old Trafford, Inggris pada Sabtu (6/11/2021) pukul 19.30 WIB. Siapa yang menang dalam derbi ini?

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola punya satu sosok yang paling diwaspadai di laga itu. Sosok yang ditakuti Guardiola ternyata bukan Cristiano Ronaldo, melainkan Bruno Fernandes.

Guardiola mengatakan Bruno memiliki visi yang bagus dan sangat berbahaya jika sedang membawa bola.

Bruno juga mempunyai akurasi umpan yang di atas rata-rata, “Mereka memiliki pelari yang baik di umpan yang matang dari belakang, terutama (Bruno) Fernandes yang pandai menguasai bola,” ucap Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City, Sabtu (6/11/2021).

Perkataan Guardiola bukan tanpa dasar, Bruno memang memiliki visi yang bagus dan merupakan gelandang yang kerap mengirimkan umpan terukur.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut